harapan konsumen semakin tinggi
HARAPAN KONSUMEN SEMAKIN TINGGI
Mengapa harapan konsumen semakin tinggi?
Hal ini dikarenakan konsumen / customer menginginkan khasiat dan kepuasan yang lebih atas produkyang ia pakai. Misalnya salah satu produk dengan merk citra lasting white. Produk citra ini mengandung ekstrak bengkuang yang dapat mencerahkan dan meutihkan kulit khususnya wanita dewasa.
Dampak / reaksi dari konsumen yaitu: setelah para konsumen mengetahui keunggulan produk ini, maka mereka berniat untuk mencoba produk citra tersebut, dengan cara memakai citra ini, maka secara otomatis para konsumen dapat merasakan khasiatnya sehingga ia berniat untuk membelinya lagi dan produk tersebut semakin loyal.
Akibat persaingan semakin tajam di dunia perusahaan, maka perusahaan melakukan tahapan dan tindakan sebagai berikut:
1. Riset produk citra
Dalam artian perusahaan berupaya lebih menyediakan khasiat dan kualitas yang lebih tinggi akan produk ini sehingga para konsumen dapat beralih dan mengkonsumsi citra tersebut.
2. Riset kemasan citra
Dalam artian bentuk atau covernya dapat menarik perhatian para konsumen sehingga produk ini lebih kelihatan beda dari produk lainnya dan layak dikonsumsi para konsumen.
Jadi perusahaan menyikapi harapan para costumer tersebut dengan cara melihat situasi pasar dan produk seperti apa sebenarnya yang customer inginkan.
3. Perusahaan bertindak publishing dalam artian perusahaan tersebut mendistribusikan produknya di dunia pemasaran meliputi konsep promotional mix yaitu: melalui iklan atau advertising, media cetak atau catalog, sales promotion (memberikan diskon terhadappembelian produk citra atau bisa juga dengan cara buy one get one free).
Dari konsep di atas, apabila produk perusahaan tersebut loyal dan minat beli para customer meningkat maka kemungkinan besar perusahaan mendapatkan laba.
Mengapa harapan konsumen semakin tinggi?
Hal ini dikarenakan konsumen / customer menginginkan khasiat dan kepuasan yang lebih atas produkyang ia pakai. Misalnya salah satu produk dengan merk citra lasting white. Produk citra ini mengandung ekstrak bengkuang yang dapat mencerahkan dan meutihkan kulit khususnya wanita dewasa.
Dampak / reaksi dari konsumen yaitu: setelah para konsumen mengetahui keunggulan produk ini, maka mereka berniat untuk mencoba produk citra tersebut, dengan cara memakai citra ini, maka secara otomatis para konsumen dapat merasakan khasiatnya sehingga ia berniat untuk membelinya lagi dan produk tersebut semakin loyal.
Akibat persaingan semakin tajam di dunia perusahaan, maka perusahaan melakukan tahapan dan tindakan sebagai berikut:
1. Riset produk citra
Dalam artian perusahaan berupaya lebih menyediakan khasiat dan kualitas yang lebih tinggi akan produk ini sehingga para konsumen dapat beralih dan mengkonsumsi citra tersebut.
2. Riset kemasan citra
Dalam artian bentuk atau covernya dapat menarik perhatian para konsumen sehingga produk ini lebih kelihatan beda dari produk lainnya dan layak dikonsumsi para konsumen.
Jadi perusahaan menyikapi harapan para costumer tersebut dengan cara melihat situasi pasar dan produk seperti apa sebenarnya yang customer inginkan.
3. Perusahaan bertindak publishing dalam artian perusahaan tersebut mendistribusikan produknya di dunia pemasaran meliputi konsep promotional mix yaitu: melalui iklan atau advertising, media cetak atau catalog, sales promotion (memberikan diskon terhadappembelian produk citra atau bisa juga dengan cara buy one get one free).
Dari konsep di atas, apabila produk perusahaan tersebut loyal dan minat beli para customer meningkat maka kemungkinan besar perusahaan mendapatkan laba.
0 Response to "harapan konsumen semakin tinggi"
Posting Komentar